Remaja GMIM Anugerah Paslaten Suguhkan Drama Perjalanan Yesus untuk Memaknai Jumat Agung

Dalam penghayatan akan kesengsaraan Yesus Kristus, Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu merefleksi kisah perjalanan Yesus.

Remaja GMIM Anugerah Paslaten Suguhkan Drama Perjalanan Yesus untuk Memaknai Jumat Agung
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Drama perjalanan Yesus direfleksikan Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu menandainya dengan merefleksi kisah perjalanan Yesus. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Dalam penghayatan akan kesengsaraan hingga kematian Yesus Kristus, Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu menandainya dengan merefleksi kisah perjalanan Yesus.

Kisah itu dikemas dalam bentuk drama yang diperankan para remaja sejak beberapa bulan sebelum perayaan, mereka berlatih.

"Cerita perjalanan kesengsaraan Tuhan Yesus di dalam Alkitab diceritakan kembali oleh para adik-adik remaja dalam bentuk drama," kata Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat Anugerah Paslaten Penatua Allan Turambi kepada TribunManado.co.id, Jumat (30/3/2018), usai ibadah Jumat Agung.

"Agar jemaat lebih menghayati dan memakanai bagaimana kesengsaraan Tuhan Yesus demi menebus dosa manusia," sebutnya.

Dalam ibadah Jumat Agung yang dipimpin Ketua jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu Pendeta Likie Pondaag MTh itu, dilanjutkan pada sore hari berupa ibadah perjamuan kudus. (Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved