Rumah di Barcelona Kemalingan, Istri Philippe Countinho Masih Trauma

stri Philippe Coutinho, Aine, buka suara terkait perampokan yang terjadi di rumahnya di Barcelona pada akhir Februari lalu.

JOSEP LAGO/AFP
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 28 Januari 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Istri Philippe Coutinho, Aine, buka suara terkait perampokan yang terjadi di rumahnya di Barcelona pada akhir Februari lalu.

Didampingi Coutinho yang memperkuat Barcelona, Aine menceritakan insiden menegangkan itu saat diwawancara Globo.

Aine mengatakan peristiwa menegangkan itu terjadi saat dia dan Coutinho sedang melakukan makan malam. Setelah kembali ke rumah, Coutinho dan Aine melihat rumah mereka sudah berantakan.

"Kami pergi makan malam, dan ketika kembali [ke rumah] kami benar-benar menyaksikan pintu yang telah terbuka," ujar Aine seperti dikutip dari Marca.

"Padahal pintu itu sebelumnya sudah kami tutup. Kuncinya pun terbuka, yang sebelumnya kami tutup juga," Aine menambahkan.

Aine mengakui saat itu dia dan Coutinho merasakan ketakutan yang hebat. Dia khawatir sang pencuri masih berada di dalam rumah.

"Kemudian kami meninggalkan rumah, karena kami takut masih ada seseorang di dalam rumah. Dan kami memanggil polisi," Aine menuturkan.

Perasaan Aine sedikit tenang ketika polisi tiba. Hanya saja, dia dan Coutinho akhirnya pasrah mengetahui rumahnya benar-benar disatroni perampok.

"Ketika polisi datang dan memeriksa semuanya, ternyata kami benar-benar dirampok, semuanya kacau," kata Aine.

"Mereka mengambil banyak barang. Namun, yang penting kami tidak di sana saat itu," Aine menambahkan.

Saat perampokan itu terjadi Barcelona tengah melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di London. Coutinho tidak bisa memperkuat Barcelona di Liga Champions karena sudah bermain untuk Liverpool musim ini.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved