Genap Berusia 48 Tahun, Mariah Carey Tetap Seksi dan Kuat Urus Anak Sendiri

Semakin matang usianya, Carey ternyata masih kuat untuk mengurus anak-anaknya sendiri.

Genap Berusia 48 Tahun, Mariah Carey Tetap Seksi dan Kuat Urus Anak Sendiri
Mariah Carey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mariah Carey diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-48 pada 27 Maret lalu. Semakin matang usianya, Carey ternyata masih kuat untuk mengurus anak-anaknya sendiri.

Tentu saja, Mariah masih terlihat seksi berkat kedisiplinannya menjaga kebugaran dan perawatan kecantikan. 

Beberapa waktu lalu, Mariah bersama mantan suaminya, Nick Cannon muncul dalam acara Kid's Choice Awards menemani kedua anak mereka, Moroccan dan Monroe.

Pun ketika Carey ulang tahun, ia menghabiskan momen spesial itu bersama kedua anaknya dengan membawa mereka ke Disneyland.

#327 ♥️

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pelantun Vision of Love itu menempatkan kedua anaknya sebagai prioritas dalam hidup.

"Mereka berdua berkomitmen penuh untuk menjadi orang tua terbaik yang bisa mereka lakukan untuk anak kembar mereka," kata sumber tersebut.

Mariah dan Nick menikah pada 2008 dan berpisah pada 2014 serta resmi bercerai pada 2016. Keduanya dikaruniai anak kembar pada 30 April pada 2011, saat Carey berusia 38 tahun.

"Keluarga adalah prioritas pertama Mariah dan Nick dan keduanya merupakan orang tua yang hebat karena turun tangan langsung mengurus anak," kata sumber terdekat Carey itu.

Anniversary celebrations at the most festive place on earth!
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved