Pilkada Minahasa 2018

Warga Langowan Minta Perhatikan Infrastruktur, Ini Kata Roy Roring

Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) melakukan blusukan ke pusat

Warga Langowan Minta Perhatikan Infrastruktur, Ini Kata Roy Roring
ISTIMEWA
Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke O Roring melakukan blusukan ke pusat pertokoan di Langowan, Senin (26/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) melakukan blusukan ke pusat pertokoan di Langowan, Senin (26/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, mantan pejabat Wali kota Manado ini pun terlihat berdiskusi dengan beberapa pedagang mengenai penjualan dan kendala yang dihadapi mereka.

Dalam blusukan tersebut, warga pun tak lupa menuturkan permintaannya.

Greis Sumolang, warga Langowan meminta pemerintah Minahasa lebih memperhatikan infrastruktur dan kesejahteraan penduduk Minahasa.

"Pemimpin Minahasa harus rendah hati dan memperhatikan rakyat kecil, selain itu pembangunan juga harus diperhatikan. Karena Kabupaten Minahasa adalah salah yang tertua di Sulut," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, ROR pun mengatakan jika Tuhan berkenan maka aspirasi ini akan ia perjuangkan hingga ke Pemerintah Pusat.

"Dari 22 program yang kami tawarkan tentunya ada pembangunan didalamnya. Saya juga akan membuka diri dengan pemerintah pusat guna melobi beberapa proyek yang bisa didapatkan Minahsa, tapi itu semua bila Tuhan berkehendak saya memimpin Minahasa nantinya," tegas Roy Roring

Ia juga mengajak para simpatisan dan pendukungnya untuk tetap berkampanye yang baik dan sportif.

"Dengan kompetisi yang sehat tentu akan ada hasil yang maksimal," tegasnya. 

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved