Leonardo Bonucci Isyaratkan Rela Kalah Lawan Inggris, Dia Bilang Begini Alasannya

Pemain timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa para muda timnas Inggris lebih berpengalaman ketimbang para pemain muda Gli Azzurri.

Leonardo Bonucci Isyaratkan Rela Kalah Lawan Inggris, Dia Bilang Begini Alasannya
TRIBUNNEWS
Bek Italia, Leonardo Bonucci, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Jerman, dalam laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (2/7/2016) waktu setempat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Pemain timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa para muda timnas Inggris lebih berpengalaman ketimbang para pemain muda Gli Azzurri.

Baca: Perlambatan Kendaraan Mulai Terjadi di Jalan Sam Ratulangi

Baca: Vicky Lumentut Ingin RSUD dan Pasar Cepat Rampung

Timnas Italia kembali harus menghadapi ujian berat untuk bangkit pasca kegagalan mereka melaju ke Piala Dunia 2018 saat menghadapi Inggris dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Wembley, Selasa (27/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Bonucci
Bonucci (Net)

Sebelumnya Gli Azzurri yang kini ditangani pelatih sementara, Luigi Di Biagio, harus rela takluk 0-2 dari Argentina laga uji coba yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, pada Jumat (23/3/2018).

Menjelang laga kontra Inggris, kapten AC Milan sekaligus pemain timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa Tim Tiga Singa memiliki para pemain muda yang lebih berpengalaman daripada Gli Azzurri.

Baca: 76 Usaha Baru Masuk ke Kotamobagu pada 2018

Baca: 13 April Pekan Kreativitas Siswa dan Pemilihan SKB Sulut

Baca: Perlambatan Kendaraan Mulai Terjadi di Jalan Sam Ratulangi

"Kami bermain melawan tim yang berhasil menjalani perubahan dengan sangat baik. Mereka adalah kelompok pemain muda yang sangat berbakat yang memiliki banyak pengalaman internasional," kata Bonucci dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved