Benny Tungka Meninggal Dunia

Maxi Sebut Benny Tungka Punya Devosi kepada Maria yang Sangat Kuat

Staf Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan (HAK) Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Maxi Paat juga turut mendoakan arwah Benny Tungka.

Maxi Sebut Benny Tungka Punya Devosi kepada Maria yang Sangat Kuat
ISTIMEWA
Seminar Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 di kampus STF-SP. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Staf Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan (HAK) Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Maxi Paat juga turut mendoakan arwah Benny Tungka.

Maxi juga punya kesan tersendiri.

"Beliau seorang yang sukses secara finansial, duniawi, tapi juga tetap mengandalkan Tuhan. Devosi beliau kepada Bunda Maria tampaknya kuat," ujarnya melalui aplikasi WhatsApp, Senin (26/3/2018).

Ia mengatakan, perhatiannya untuk membuatkan "Rosario" dalam jumlah banyak dengan kualitas bahan yang bagus punya merupakan tanda kecintaan beliau pada Bunda Maria.

Maxi kagum Benny seorang pengusaha sukses tapi mau memikirkan dan mengupayakan sendiri bahan yang berkualitas untuk devosi itu.

Ia ingat saat komisi HAK KWI dalam kerja sama dengan Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Seminari Pineleng (SP) membuat acara Seminar Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 di kampus STF-SP.

Pada saat itu, Benny datang, dan memberikan kepada STF-SP beberapa dus "Doa Rosario Pembebasan" yang berkualitas.

"Ia sharing saat itu. Ia cerita pengalaman pribadinya, juga pengalaman spiritualnya padahal  beliau juga sudah sakit. Ia berbagi 'Doa Rosario Pembebasan' yang diupayakan sendiri," katanya.(Tribunmanado.co.id/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved