Depri Beri Asuransi Gagal Panen, Karel Antisipasi Tsunami, dan Hamdan Tingkatkan Pendapatan

Depri Pontoh, calon bupati nomor urut 2 siap memberikan asuransi gagal panen bagi petani untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi Pertanian di daerah.

Depri Beri Asuransi Gagal Panen, Karel Antisipasi Tsunami, dan Hamdan Tingkatkan Pendapatan
TRIBUNMANADO/WARSTAF ABISADA
Debat calon Bupati dan wakil bupati Bolmut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Drs Hi Depri Pontoh, calon bupati nomor urut 2 siap memberikan asuransi gagal panen bagi petani untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi Pertanian di daerah.

Hal itu diungkapkan Depri saat debat pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, Senin (26/3/2018) siang.

"Saya siap memberikan asuransi gagal panen bagi petani, dan memperluas aksese pertanian serta jaringan irigasi untuk mensejahtetakan rakyat," kata Depri didampungi calon wakil bupati Amin Lasena.

Hamdan Datunsolang, valon bupati nomor urut 1 mengatakan akan mengelola sektor pertanian dan perikanan secara berkelanjutan di daerah, agar dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

Karel Bangko, calon kepala daerah nomor urut 1 menegaskan, akan tetap menjaga lingkungan pantai untuk mengantisipasi bahaya Tsunami.

"Alaram juga akan dipasang sebagai peringatan kepada masyarakat agat cepat dievakuasi ketika da Tsunami. Tapi, saya yakin semuanya datang dari Yang Kuasa, jadi masyarakat harus banyak berdoa agar terhindar dari musibah," tukasnya menjawab pertanyaan dari Panelis Ignolda Djamaludin. 

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved