Benny Tungka Meninggal Dunia

Benny Tungka Meninggal Dunia - 'Bertobat Itu tak Boleh Asal Jadi'

Benny Tungka pernah berbagi cerita tentang campur tangan Tuhan dalam kehidupannya.

Benny Tungka Meninggal Dunia - 'Bertobat Itu tak Boleh Asal Jadi'
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Benny Tungka memberikan kesaksian saat perayaan ekaristi di bangunan Kapel Novena Maria Bunda Penolong Abadi Jalan Novena Kawasan Megamas Manado Provinsi Sulawesi Utara, yang sedang dalam tahap pembangunan, Minggu (29/5/2016) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Berjuang melawan sakit yang dideritanya, tak sedikit kisah spiritual yang dialami oleh pengusaha ternama pemilik kawasan bisnis Megamas Manado, Benny Tungka.

Dua tahun silam, saat penutupan Bulan Suci Rosario Bunda Maria, Benny Tungka pernah berbagi cerita tentang campur tangan Tuhan dalam kehidupannya.

Benny Tungka mengundang Seminari Pineleng untuk melakukan devosi kepada Bunda Maria yang diawali dengan rally rosario lalu dilanjutkan dengan perayaan ekaristi di bangunan Kapel Novena Maria Bunda Penolong Abadi Jalan Novena Kawasan Megamas Manado Provinsi Sulawesi Utara, yang sedang dalam tahap pembangunan, Minggu (29/5/2016) silam.

Baca: Benny Tungka Meninggal Dunia, ini 4 Kehebatan Sang Konglomerat di Sulawesi Utara

Di sela perayaan ekaristi, Pastor Yonas Atjas Pr yang memimpin jalannya misa, menggelar sakramen mahakudus Salve, ketika itu Benny Tungka bersama sang istri tercinta Lusia Sirapanji, berlutut di lantai yang masih dalam kondisi pembangunan, kasar dan berbahan pasir karena belum diplester.

Usai perayaan ekaristi, Pastor Yonas pun mengundang Benny untuk memberikan kesaksiannya.

Ia pun menceritakan pengalamannya yang sering ada campur tangan Bunda Maria.

"Mau bertobat itu harus, itu adalah sikap, kita tidak bisa asal jadi, tidak mau bikin apa-apa asal jadi apalagi ini sakral," ujar dia kala itu.

Baca: Kabar Duka - Pemilik Megamas Manado Meninggal 2 Minggu Setelah Tewasnya Pemilik Matahari

Beberapa tahun silam, ia menjalani operasi selama 12 jam di Singapore. Ia mengaku, operasi itu dilakukan kepadanya karena mengidap sebuah penyakit yang disebabkan dari radiasi.

Halaman
12
Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved