GATF Tawarkan Tiket Murah Berbagai Destinasi

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 1 2018 menawarkan berbagai tiket murah untuk berbagai destinasi untuk masyarakat

GATF Tawarkan Tiket Murah Berbagai Destinasi
ist
GATF Tawarkan Tiket Murah Berbagai Destinasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 1 2018 menawarkan berbagai tiket murah untuk berbagai destinasi untuk masyarakat Manado. Untuk itu masyarakat harus memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Kami kembali menggelar GATF pada tahun 2018," ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry, Jumat (23/3/2018).

Setiap tahunnya jumlah pengunjung GATF terus meningkat dari tahun ke tahun terus meningkat sejak pertama kali digelar 2008 lalu. "Saat ini kami gelar di 29 kota besar di Indonesia, termasuk Manado," ungkapnya.

Kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Tanjung Karang, Denpasar. Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jayapura, Sorong dan Timika.

Even yang digelar di Mantos 3 23-25 Maret 2018 menggandeng BNI untuk bertransaksi.

Even tersebut samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wiIayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tak hanya di Manado saja, namun di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Untuk itu Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp7,75 miliar dan 100 Ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. Diikuti oleg 19 travel agen.

Pimpinan Consumer Banking BNI Wilayah Manado Mohammad Prasetio mengungkapkan menargetkan transaksi sebanyak Rp8 miliar. Hal ini karena melihat GATF 2017 phase 2 yang menargetkan transaksi Rp6 miliar sedangkan capaian Rp7,4 miliar.

"Kami optimis bisa mencapainya," katanya.

Dalam even tersebut pihaknya menargetkan branding dari BNI semakin kuat di masyarakat. Selain itu memberikan nilai tambah bagi nasabah prioritas.

Dalam even tersebut dibuka Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved