Kevikepan Tonsea Matangkan Kegiatan Yubileum Gereja Katolik di Wilayah Keuskupan Manado

Rapat kedua Panita, Selasa (20/3/2018) telah membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16

Kevikepan Tonsea Matangkan Kegiatan Yubileum Gereja Katolik di Wilayah Keuskupan Manado
ist

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI-Kegiatan di tingkat Kevikepan Tonsea lebih dimatangkan. Rapat kedua Panita, Selasa (20/3/2018) telah membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 juni 2018 di Paroki St.Paulus Lembean. 

Rapat yang dipimpin Langsung oleh Ketua Panitia Fabian Kaloh didampingi oleh Pst Didi Poluan mewakili Para Pastor di Kevikepan tonsea.  

Fabian Kaloh mengatakan bahwa telah disepakati berbagai kegiatan yg akan dilaksanakan di tingkat kevikepan selain kegiatan wajib yaitu Lomba Koor antar Paroki juga ada kegiatan Cerdas Cermat tingkat sekami, Remaja dan Orang Muda Katolik (OMK).

"Juga ada lomba pendarazan mazmur, tari Tumatenden dan  yang menarik adalah lomba pidato Bahasa Tonsea dgn tema Yubelium. Dan untuk memeriahkan kegiatan ini juga akan diadakan Fun games antar paroki yang nantinya akan dikoodinir oleh OMK Kevikepan Tonsea," katanya

Seksi Acara Andries umboh mengatakan kegiatan ini akan dibuka dengan Misa pada tanggal 15 Juni dan akan ditutup pada tanggal 16 juni dengan Novena tingkat Kevikepan sekaligus Penerimaan Salib dan Obor Yubelium di Paroki Lembean. Semua kegiatan ini akan dilaksanakan di kompleks  gereja dan pusat persekolahan Katolik Paroki Lembean.

Penulis: David_Manewus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved