Polsek Amurang Lakukan Pemusnahan Ribuan Liter Miras Hasil Sitaan

Polsek Amurang memusnahkan barang bukti ribuan liter minuman keras jenis Captikus dan berbagai macam merek lainnya

Polsek Amurang Lakukan Pemusnahan Ribuan Liter Miras Hasil Sitaan
ISTIMEWA
Polsek Amurang memusnahkan barang bukti ribuan liter minuman keras (miras) jenis Captikus dan berbagai macam merek lainnya, Senin (19/3/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polsek Amurang memusnahkan barang bukti ribuan liter minuman keras (miras) jenis Captikus dan berbagai macam merek lainnya, Senin (19/3/2018).

Babuk miras ini merupakan hasil operasi cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo saat ditemui menyatakan bahwa pemusnahan miras ini merupakan suatu bentuk komitmen Kepolisan dalam memberantas peredaran minuman keras yang sangat meresahkan masyarakat.

Dia menyampaikan bahwa operasi ini akan terus kami lakukan demi meningkatkan keamanan bagi masyarakat dan ini sudah menjadi komitmen kami sebagai Penegak Hukum untuk memberantas peredaran Miras.

"Saya juga berterimakasih kepada Masyarakat yang selama ini sudah banyak membantu kami dalam memberantas peredaran Miras di Minahasa Selatan," ujarnya

Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso menambahakan bahwa pemusnahan barang bukti miras ini adalah bentuk keterbukaan dan transparansi kepada masyarakat bahwa miras hasil operasi dimusnahkan di depan publik.

"Pemusnahan Miras ini adalah suatu bukti kami kepada masyarakat , bahwa setiap barang bukti Miras yang disita selalu kami musnahakan. Saya juga menghimbau bagi masyarakat agar supaya tidak lagi mengkomsumsi Miras yang dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan dan dalam lingkungan masyarakat ", katanya

Kegiatan dihadiri oleh ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon SH, Perwakilan Kajari Amurang, camat se-Amurang, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved