Semalam, Terjadi Tabrakan di Kelurahan Winangun

Dua sepeda motor dengan kode belakang nomor polisi C bertabrakan Sabtu (17/3/2018) pukul 23.00 wita di Jalan Raya Manado-Tomohon

Semalam, Terjadi Tabrakan di Kelurahan Winangun
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua sepeda motor dengan kode belakang nomor polisi C bertabrakan Sabtu (17/3/2018) pukul 23.00 wita di Jalan Raya Manado-Tomohon tepatnya di depan Rio Star Showroom Kelurahan Winangun.

Awalnya sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi DB 3135 C bergerak dari arah Winangun menuju ke arah Karombasan.

Kemudian motor Kawasaki Ninja melintas di Jalan Raya Manado-Winangun.

"Tepat di Tikungan Depan Rio Star Showroom Sepeda Motor Kawasaki mendahului Kendaraan roda empat (mobil) yang berada di depannya. Kemudian sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut keluar lajur ke sebelah kanan. Pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Beat bernomor polisi DB 4806 C. Saat itu juga kecelakaan terjadi," ujar Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Marganda Aritonang kepada Tribun Manado.

Sepeda Motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DB 3135 C dikendarai oleh Probo Wasito (20) Tahun warga Kelurahan Pateten Kota Bitung.

Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi DB 4806 C dikendarai oleh Royke Rori (42) Warga Desa Sea. Ia membonceng Delpiero David Tampenawas (19) Warga Perum Citra Land Winangun Kota Manado.

Semua mengalami luka-luka. Pengendara Sepeda motor Kawasaki Ninja Probo Wasito mengalami luka robek pada bagian bibir, luka lecet di tangan kiri.

Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Royke Rori mengalami luka robek pada bagian kaki kanan.

Penumpang Sepeda Motor Honda
Delpiero David Tampenawas mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan, benturan pada bagian kaki kanan.

Kedua Pengendara Sepeda Motor serta Penumpangnya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Karombasan.

"Kerugian materiil sekitar Rp 1 juta.  Barang Bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," ujar Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved