Tribun Manado TV

(VIDEO) Dapatkan Potongan Harga Hingga 50 Persen untuk Menu Spesial di Nelayan Kalasey Restaurant

Nelayan Kalasey Restaurant kembali hadir di Jalan Trans Sulawesi Manado-Tanawangko, atau sekitar 200 meter dari Tugu Bobocha Manado.

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KALASEY - Nelayan Kalasey Restaurant kembali hadir di Jalan Trans Sulawesi Manado-Tanawangko, Desa Kalasey Kecamatan Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara, atau sekitar 200 meter dari Tugu Bobocha Manado.

Tetap menghadirkan menu-menu andalannya yakni makanan dengan bahan dasar dari laut atau seafood dan juga berbagai menu ayam dan sapi.

Satu di antara menu spesial Nelayan Kalasey Restaurant yaitu Ayam Kumis Naga.

Namanya saja sudah unik, apalagi rasanya.

Dinamankan Ayam Kumis Naga karena pertama bahan dasarnya dari ayam kemudian digoreng dipadukan dengan bumbu pilihan.

Untuk kumis naga, juga diproses dengan teknik khusus.

Berbentuk seperti serat, terbuat dari campuran adonan gandum, telur asin, dan susu.

"Ayam goreng menjadi spesial, dengan adanya kumis naga ini. Rasanya gurih. Memang ada rasa khas pada kumis itu. Tidak ada di tempat lain," ujar Manager Nelayan Kalasey Restaurant James Palinggi kepada TribunManado.co.id, Rabu (14/3/2018) sore.

Selain ayam kumis naga di Nelayan Kalasey juga tersedia beragam jenis menu unik dan enak lainnya seperti Goropa Bakar Rica, Goropa Woku, Goropa Salad, Bobara Bakar Rica, Bobara Woku, Bobara Salad, Kakap Bakar Rica, Kakap Woku, Kakap Salad, Baronang Bakar Rica, Udang Goreng Tepung, Udang Bakar, Cumi Goreng Tepung, Cumi Cah Jamur, Cumi Bakar Bumbu ala Nelayan, Kepiting Saos Bawang, Sapi Lada Hitam, Kepiting Saos Tiram, Kepiting Saos Asam Manis, Kepiting Saos Padang, Nasi Goreng, Mie Goreng, dan berbagai jenis minuman.

Untuk minuman Nelayan Kalasey Restaurant menyediakan menu spesial Jus Kelapa Mangga, Teh Serai, dan berbagai minuman lainnya.

Soal harga, jangan khawatir. Sangat terjangkau.

Mulai dari Rp 25.000, anda sudah bisa makan enak ditemani pemandangan laut dengan latar belakang Pulau Manado Tua dan Bunaken.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved