Garuda Indonesia Gandeng BNI Travel Fair

Garuda Indonesia menggandeng BNI menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Manado Town Square 3

Garuda Indonesia Gandeng BNI Travel Fair
Ist
Garuda Indonesia bersama BNI 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Garuda Indonesia menggandeng BNI menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 23-25 Maret mendatang di Mantos 3.

"Kami menggelar kembali GATF Pada 2018 ini," ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry, Kamis (15/3/2018).

Even tersebut samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wiIayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tak hanya di Manado saja, namun di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun terus meningkat sejak pertama kali digelar 2008 lalu. "Saat ini kami gelar di 29 kota besar di Indonesia," ungkapnya.

Kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Tanjung Karang, Denpasar. Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jayapura, Sorong dan Timika.

Sedang Manager Card and Merchant Bussines BNI Kanwil Manado Charles Makikama mengatakan dalam GATF kali ini pihaknya memberikan promo menarik bagi pelanggan setia garuda.

"Kami memberikan promo sampai dengan cashback hingga Rp1 juta," katanya.

Dalam jumpa pers dihadiri Manager Sales and Service Garuda Indonesia Branch Office Manado Susan Wattimena serta karyawan kedua BUMN tersebut.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved