Torang Kanal : Jein Palandung: Rektor Unsrat Harus Bermitra dengan Mahasiswa

Tahapan pemilihan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado sementara berlangsung.

Torang Kanal : Jein Palandung: Rektor Unsrat Harus Bermitra dengan Mahasiswa
WARSTEFF ABISADA
Jein Palandung 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Tahapan pemilihan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado sementara berlangsung. Harapan untuk hadirnya rektor yang mampu membawa Unsrat lebih baik kedepan muncul dari kalangan mahasiswa, tak terkecuali dari sosok Jein Palandung.

"Kedepan, siapa pun yang akan terpilih sebagai rektor kiranya bisa bermitra dengan mahasiswa serta mengambil kebijakan yang selalu pro mahasiswa sebagaimana mahasiswa menganggap para dosen seperti orang tua di kampus," kata Jein kepada www.tribunmanado.co.id, Rabu (14/3/2018).

Jein kini menjabat sebagai Bendahara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsrat Manado. "Kiranya aspirasi dan keluhan dari mahasiswa bisa di diterima dan disikapi oleh pimpinan universitas secara cepat dan tepat. Semoga juga untuk setiap calon dapat bersaing sehat dan tidak mengahalalkan segala cara demi sebuah kemenangan," tuturnya.

Sebagai mahasiswa, Jein mengajak seluruh rekan-rekan civitas akademika Unsrat untuk dapat mengawal bersama pemilihan rektor Unsrat.

"JIka kedepan terdapat masalah di masing-masing fakultas atau ada isue yang berkembang di Unsrat, mari kita duduk semeja memecahkan masalah bersama-sama dan tetap menjaga kondusifitas kampus tercinta," tegasnya.

Momentum pilrek kata Jein sangat penting, sebab bertujuan untuk tercapainya Unsrat yan unggul dan berbudaya serta harmonis.

"Unsrat Maju Nusa bangsa maju. Kita bertumbuh bersama dalam lingkup kehidupan kampus Universitas Sam Ratulangi. Sesengit apapun pertarungan pilrek mari kita tetap menjaga nama baik universitas Sam Ratulangi Manado," tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved