Wali Kota Tomohon Harap PDAM Melayani Masyarakat 1x24 Jam

Upaya serta wujud perhatian pemerintah Kota Tomohon dalam memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat

Wali Kota Tomohon Harap PDAM Melayani Masyarakat 1x24 Jam
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Upaya serta wujud perhatian pemerintah Kota Tomohon dalam memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat, itulah yang terus dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon.

Kepada Tribun Manado, Dirut PDAM Tomohon, Marthen Gosal mengatakan berbagai program kemudahan terus dilakukan pihaknya.

"Kami sementara susun program selanjutnya, sebelumnya tahun kemarin PDAM Tomohon sudah menjalankan program sebanyak 1032 sambungan meter air secara gratis yang diprioritaskan kepada masyarakat ekonomi kecil," katanya.

Saat ini masyarakat Kota Tomohon lebih dipermudah melakukan transaksi via online dan tanpa harus ke kantor PDAM Tomohon. Selanjutnya juga dibuka pelayanan di Wale Kabasaran satu pintu di Kantor Wali Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman mengatakan, diharapkan PDAM memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

"Hal ini juga merupakan komitmen dan kepedulian kami selaku pemerintah, sehingga Kota Tomohon semakin sejahtera, maju dan semakin Tangguh," kata Eman.

Eman menegaskan agar jajaran PDAM harus siap dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bahkan kalau perlu selama 1 x 24 jam harus ada pelayanan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved