Nama AHY Menggema saat Rapimnas Partai Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan orasi kebangsaan, ribuan kader partai Demokrat meneriakkan nama AHY berulang-ulang.

Nama AHY Menggema saat Rapimnas Partai Demokrat
TRIBUNNEWS.COM
Rapimnas Demokrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOGOR - Jelang Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan orasi kebangsaan, ribuan kader partai Demokrat meneriakkan nama AHY berulang-ulang.

Suara itu membuat seisi Sentul International Convention Center (SICC) bergemuruh, di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat hari kedua.

Teriakan itu diselingi oleh suara dentuman balon plastik yang dibawa masing-masing kader.

"AHY, AHY, AHY," teriakan itu terus berkumandang dari para kader yang mengenakan jaket dan topi baret biru, di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Para kader dari Sabang hingga Merauke ini tampak antusias meneriakkan nama putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Hal ini tak lepas dari akan diadakannya orasi atau pidato kebangsaan jelang penutupan Rapimnas Demokrat.

AHY yang berada dibarisan terdepan pun tak henti-hentinya tersenyum dan mengangkat tinjunya ke udara.

Tangannya dilayangkan seirama dengan teriakan namanya.

Tampak pula SBY beserta Ani Yudhoyono, dan juga Eddhie Baskoro Yudhoyono yang juga menikmati suasana dan teriakan kepada salah satu anggota keluarganya itu.

Sebelumnya, Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan melakukan orasi kebangsaan.

Berdasarkan jadwal agenda Rapimnas yang diperoleh oleh Tribunnews.com, AHY akan memberikan orasi kebangsaannya sekira pukul 19.20 WIB.

Orasi itu ditujukan para kader dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat hari kedua, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved