Terungkap Fakta Baru Kematian Wanita yang Temui Selingkuhan di Hotel!

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban, diduga meninggal dunia tidak wajar....

Terungkap Fakta Baru Kematian Wanita yang Temui Selingkuhan di Hotel!
Screenshot Video
Selingkuh 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Kematian NS (36), warga Sempu, Kecamatan Ngebel, Ponorogo di Hotel Surya Indah, Jalan Raya Ponorogo KM 5, tepatnya di Kaibon, Kabupaten Madiun, Senin (6/3/2018) malam masih menyisakan tanda tanya.

Hingga kini belum terungkap penyebab kematian perempuan yang diketahui menginap dengan pria bukan suaminya di hotel itu.

Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri mengatakan, kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah dibunuh atau karena overdosis.

Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas luka pada fisik korban. Namun, dari barang bukti yang diamankan, yakni celana dalam warna ungu terdapat bercak darah dan bercak kekuningan.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban, diduga meninggal dunia tidak wajar. Namun, belum dapat memastikan penyebab kematian karena masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi dan menunggu hasil otopsi dari dokter.

"Dugaannya belum bisa disimpulkan, karena masih mencari bukti-bukti yang cukup. Tapi kalau hasil pemeriksaan sementara, bersih tidak ada luka-luka," jelasnya.

Jasad NS saat dibawa ke RS setelah meninggal dunia di kamar hotel saat berkencan dengan selingkuhannya, Selasa (6/3/2018)
Jasad NS saat dibawa ke RS setelah meninggal dunia di kamar hotel saat berkencan dengan selingkuhannya, Selasa (6/3/2018) (ist/humas polres Ponorogo)

Selingkuh

Tewasnya NS secara tak wajar menguak fakta mengejutkan di balik perselingkuhannya dengan pria yang mengajaknya ke hotel.

Untuk bisa bertemu selingkuhannya, NS harus berbohong dengan sang suami.

Diceritakan, Sumantri, pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 05.00 WIB, korban pamit kepada suaminya yang berinisial RN akan pergi ke Madiun untuk mereparasi ponselnya.

Halaman
123
Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved