Swara Parangpuan Sulut Gandeng Beberapa Instansi tuk Lakukan Ini

Dalam rangka memperingati hari perempuan sedunia yang diperingati setiap 8 Maret, Swara Parangpuan menggandeng beberapa instansi.

Swara Parangpuan Sulut Gandeng Beberapa Instansi tuk Lakukan Ini
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Swara Parangpuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangka memperingati hari perempuan sedunia yang diperingati setiap 8 Maret, Swara Parangpuan menggandeng beberapa instansi.

Antara lain Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sulut, Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sulut, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Manado, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Sosial (Dinsos) serta media untuk sama-sama mengkampanyekan anti kekerasan terhadap dan anak.

Koordinator Kajian dan Advokasi Kebijakan Swara Parangpuan Nurhasanah, Kamis (8/3/2018) mengungkapkan mengapa Swara Parangpuan mengandeng beberapa Dinas terkait yang ada di Sulut.

"Kalau P2TP2A itu kita gandeng karena mereka menyediakan layanan untuk korban kekerasan terhadap perempuan dan anak. Sedangkan Polda terkait dengan masalah hukum," katanya kepada TribunManado.co.id di DPD RI Sulawesi Utara (Sulut), Jalan TNI Tikala, Manado, Sulut, tepatnya di depan SMK Negeri 3 Manado.

"Mari kita sama-sama kampanye kan anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Karena untuk isu kekerasan terhadap perempuan dan anak tidak bisa jika hanya ditangani secara pribadi saja," ucapnya. (Tribunmanado.co.id/Indry Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved