Breaking News:

Sitaro - Bupati dan Kepala SKPD Tanda Tangan Pakta Integritas

Toni Supit, bersama dengan kepala SKPD tandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, Kamis (8/3/2018)

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
JHONLY KALETUANG

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU--Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit, bersama dengan kepala SKPD tandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, Kamis (8/3/2018) di Auditorium Kantor Bupati Sitaro.

"Ini bertujuan memperkuat komitmen dalam pencegahan korupsi serta menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif efisien dan akuntabel demi terciptanya pemerintahan dan masyarakat Indonesia yang maju mandiri, bertanggungjawab, bermartabat," terang bupati.

Sedangkan penandatanganan perjanjian kinerja dimaksudkan agar terwujud komitmen dari penerima kerja dan kesepakatan antara pemberi amanah dan penerima amanah atas kinerja terukur berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sunber daya yang tersedia.
"Perjanjian kinerja juga akan menjadi tolok ukur serta bahan evaluasi bagi pimpinan," lanjutnya.

Bupati juga mengajak seluruh pejabat yang baru saja menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja untuk bekerja keras, bekerja cerdas, cerdik dan tentunya harus bebas KKN.

"Bila daerah ini ingin maju, tentu pejabat harus melakukan hal-hal produktif, inovatif dan kreatif, jangan saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Tetapi harus saling tunjang satu dengan yang lainnya sehingga tujuan pembangunan daerah ini dapat tercapai," akhirnya. (Oly)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved