DPRD Tomohon Bahas Ranperda Penyertaan Modal ke PDAM, Ini Komentar Dirut

Direktur PDAM Kota Tomohon, Marthen Gosal, siap menindaklanjuti pembahasan Ranperda dari fraksi-fraksi di DPRD Tomohon

FERDINAND RANTI
Direktur PDAM Tomohon Marthen S Gosal ST 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Direktur PDAM Kota Tomohon, Marthen Gosal, siap menindaklanjuti pembahasan Ranperda dari fraksi-fraksi di DPRD Tomohon.

Pada Senin (5/3), DPRD Tomohon, memaparkan pemandangan umum dari setiap fraksi terhadap Ranperda tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Tomohon nomor 1 tahun 2014 tentang Penyertaan Modal Daerah Kota Tomohon kepada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Tomohon

"Yang pasti PDAM terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon," kata Gosal, Selasa (6/3/2018).

Ketua Dewan Kota Tomohon, Miky Wenur mengatakan, Fraksi Partai Golkar mengharapkan PDAM dapat mengatasi semua kendala yang menjadi penyebab sehingga belum maksimalnya pelayanan air bersih.
Sementara Fraksi PDIP menyentil cakupan area pelayanan air bersih di Tomohon yang belum menjangkau seluruh wilayah Tomohon.

Fraksi Partai Demokrat berharap Ranperda ini akan memberi landasan konstitusional kepada Pemkot Tomohon, untuk melalukan langkah-langkah konkrit dan strategis dalam hal penyertaan modal pada perusahaan daerah air minum.

Fraksi Partai Gerindra berharap melalui investasi penyertaan modal, PDAM Kota Tomohon dapat lebih maksimal dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat Tomohon. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved