Breaking News:

Ternyata Abdee Slank dan Istri Sempat Tutupi Keretakan Rumah Tangga

Meski sudah pisah ranjang sejak tahun 2008, Abdee Negara dan Anita Desy Farida masih mencoba menutupi keretakan rumah tangganya dari publik.

Editor: Aldi Ponge
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Abdee Slank usai wawancara di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Meski sudah pisah ranjang sejak tahun 2008, Abdee Negara dan Anita Desy Farida masih mencoba menutupi keretakan rumah tangganya dari publik.

"Kami tetap terlihat masih rukun di mata keluarga dan teman-teman. Karena selain setiap minggu saya berusaha menemui putri saya, setiap acara keluarga, acara teman-teman atau liburan, kami berusaha hadir bersama," tulis gitaris Slank itu dalam Instagram miliknya seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/3/2018).

"Hanya putri kami dan beberapa keluarga dekat saja yang tahu keadaan sebenarnya dan kalau kami sudah pisah rumah," imbuhnya.

Namun, berpura-pura baik-baik saja tak membuat rumah tangga yang dibina selama 21 tahun ini bertahan.

"Berpura-pura rukun hanya demi mempertahankan status pernikahan ini, tidak membuat hubungan jadi lebih baik. Malah membuat suasana batin dalam rumah tangga jadi tidak sehat karena memang tidak ada kecocokan lagi di antara kami," lanjutnya.

Hal itu justru memperburuk keadaan dan juga berdampak pada putrinya, Andi Alanis.

"Memaksakan untuk tetap bersama hanya berbuah jadi saling melukai dan otomatis jadi berdampak buruk bagi putri kami," tulis Abdee

Abdee Negara diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu.

Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Abdee Slank dan Istri Sempat Tutupi Keretakan Rumah Tangga", 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved