Breaking News:

Kapolresta Beri Pelatihan Sebelum Operasi Keselamatan Samrat

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Samrat 2018 di Aula lantai Tiga Mapolresta Manado

Handhika Dawangi
Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebelum melaksanakan operasi keselamatan 2018, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Samrat 2018 di Aula lantai Tiga Mapolresta Manado, Sabtu (03/03/2018) Pukul 14.00 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol. FX surya Kumara, SH memimpin kegiatan yang diikuti kabag, kasat dan personel yang nantinya terlibat dalam operasi tersebut.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara mengatakan Latihan Pra Ops ini merupakan langkah awal untuk mengecek kesiapan personel termasuk sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018.

“Setiap anggota diharapkan benar-benar mengerti tentang pelaksanaan tugasnya dan cara bertindak dilapangan nanti. Operasi harus membawa dampak positif kepada masyarakat," ujar kapolresta.
Operasi Keselamatan Samrat akan mulai digelar tanggal 5 Marey sampai dengan 25 Maret 2018. "Operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalulintas," ujar kapolresta. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved