Tinggalkan Istri yang Hamil 6 Bulan, Pria Ini Pilih Pelakor yang Kalah Cantik Sama Istri Sah

Sosok HPH yang menjalni hubungan dengan pria beristri tersebut telah ditegur, namun ia disebut tidak mempedulikan dan tetap menjalani...

Tinggalkan Istri yang Hamil 6 Bulan, Pria Ini Pilih Pelakor yang Kalah Cantik Sama Istri Sah
Kolose 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Cerita biduk rumah tangga yang hancur karena suami terpincut sosok Pelakor (Perebut Laki Orang) tak habisnya terkuak.

Baru-baru ini, sebuah kisah seorang istri yang sedang hamil 6 bulan sementara suaminya lebih suka pada Pelakor viral di madia sosial.

Melansir laman facebook, 'Anti Pelakor Indonesia, Sekitar Wanita dan Info Penting' terungkap kisah seorang janda anak satu yang membuat suami orang bertekuk lutut.

Sosok HPH yang menjalni hubungan dengan pria beristri tersebut telah ditegur, namun ia disebut tidak mempedulikan dan tetap menjalani hubungan bersama suami orang.

"Sampe detik ini DP WHATSAPPnya berdua sama SUAMI ORANG, tidak malu pajang gonta ganti DP WHATSAPP bersama SUAMI ORANG lagi berlibur keair terjun, nonton bioskop, kemall, sampe acara-acara penting," tulis admin akun tersebut.

HPH dianggap terlalu tega merebut suami orang, sehingga sang suami meninggalkan istri sahnya yang sedang hambil 6 bulan.

"Mudah-mudahan kamu mendapatkan HIDAYAH mbak H** P*** H*****," tulis akun tersebut.

Si suami disebut berinisial RYP diingatkan untuk tidak menyesal karena meninggalkan istri sah yang sedang hamil 6 bulan.

"Demi perempuan H** P*** H***** janda anak 1 itu anda rela terlantarkan, anda jadikan pembantu dirumah, kerja berangkat pagi pulang jam 12 malam tiap hari, anda KDRT istri lagi hamil 2x, sudah dilaporkan, janji mau memperbaiki diri tapi NOL BESAR, Bahkan ISTRI SAH anda kabur dari rumah karena sudah tidak tahan dengan sikap anda," tulis akun tersebut.

Admin akun tersebut, si suami bukan mencari ke mana istri sah, malah semakin lengket bersama Pelakor Janda anak 1 tersebut.

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved