Hari Ini, Pnt Pricilia Tangel Bakal Cetak Sejarah Sebagai Ketua KPPS GMIM Perempuan Pertama

Di gereja inilah akan mencatatkan nama Pnt dr Pricilia Tangel dari Rayon Manado, sebagai Ketua KPPSG GMIM perempuan pertama.

Hari Ini, Pnt Pricilia Tangel Bakal Cetak Sejarah Sebagai Ketua KPPS GMIM Perempuan Pertama
IST

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- GMIM Maranatha Makasili, Wilayah Kumelembuai  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan menjadi catatan sejarah penting bagi perjalanan panjang Gereja Masehi Injili di Minahasa, Sabtu (3/3).

Di jemaat inilah sejarah bakal terukir saat digelarnya pemilihan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG).  Pnt dr Pricilia Tangel dipredikisi bakal menjadi  Ketua KPPSG perempuan pertama untuk periode 2018-2022.

Dari data yang dirangkum, hampir seluruh ketua-ketua pemuda di lebih 900-an jemaat sudah sepakat untuk mengantarkan Priclia Tangel ke kursi 'KPPSG 01' menggantikan seniornya, Pnt Toar Pangkey.

Senior Pemuda GMIM, Pnt (Emeritus) Herts Taunaumang menuturkan sosok Pricilia Tangel adalah perempuan yang bersahaja, memegang teguh komitmen dan dapat diandalkan dalam pelayanan. 

"Saya mengenal Pricilia cukup lama. Saya salut dengan integritas dan jiwa sosialnya selama ini," kata Ketua Pemuda GMIM Ekklesia Sario Titiwungen Periode 2014-2017 ini.

Mantan Ketua GMKI Manado, drg Hizkia Sembel juga menuturkan mengenal Pricilia Tangel semasa kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi. Ia adalah sosok perempuan yang sangat ia kenal dengan komitmen, integritas, tanggung jawab, ketulusan, keterbebanan dan kerendahan hati.

Walaupun mengaku tak punya kepentingan apapun dalam pemilihan KPPSG hari ini, namun ia berharap peserta pemilihan dapat memberikan doa restu dan dukungan suara. Pricilia Tangel akan penuh ketulusan dapat memberikan ide, konsep dan gagasan serta mengambil tanggung jawab pelayanan dalam membangun Pemuda GMIM.(dru)

 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved