All New Yaris Resmi Mengaspal di Manado

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Yaris di Manado dengan berbagai keunggulan fitur yang terdapat di kendaraan tersebut.

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
HERVIANSYAH
All New Yaris Resmi Mengaspal di Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Yaris di Manado dengan berbagai keunggulan fitur yang terdapat di kendaraan tersebut.

"Setelah diluncurkan pada 20 Februari 2018 di Jakarta, New Yaris diperkenalkan di 10 kota besar di Indonesia, termasuk satu di antara di Manado," ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor(TAM) Henry Tanoto, Sabtu (3/3/2018).

Henry menambahkan New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. Dengan demikian segmennya adalah masyarakat yang berjiwa muda.

Untuktl itu pihaknya menargetkan penjualan New Yaris minimum bisa mencapai 1.200 unit per bulan. Untuk itu pihaknya merasa optimis bisa menjual kendaraan tersebut, apalagi antuasias masyarakat di Manado cukup tinggi.

Untuk modelnya New Yaris hadir dalam tiga grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT).

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Tendean Arinal Jusuf mengungkapkan pihaknya New Yaris memiliki Kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.

Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

"Kami optimis New Yaris bisa terjual 12-13 unit per bulannya," katanya.

Dalam peluncuram tersebut dihadiri
Area General Manager PT Toyota Astra Motor Dharmawan Harlim,
Direktur PT Hasjrat Abadi Ruly Lontoh serta Manajemen PT Hasjrat Abadi lainnya. (erv)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved