Sempat Gegerkan Desa Winura, Polsek Likupang Bekuk Dukun Cabul

Polsek Likupang membekuk JP (46), Dukun cabul asal Bitung yang menggegerkan Desa Winuri, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minut, Rabu (28/2).

Sempat Gegerkan Desa Winura, Polsek Likupang Bekuk Dukun Cabul
ist
Dukun Cabul 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polsek Likupang membekuk JP (46), Dukun cabul asal Bitung yang menggegerkan Desa Winuri, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minut, Rabu (28/2).

JP dibekuk di sebuah tempat setelah berhari - hari diburu.  "Saat ini sedang kami periksa intensif di Polsek," beber dia Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung.

JP membuat geger Desa Winuri karena mencabuli Mawar, remaja berusia 13 tahun secara berulangkali. Percabulan berlangsung sejak 7 hingga 9 November 2017

Kala itu, JP datang untuk mempromosikan kehebatan dirinya sebagai dukun. Aksi pertama JP terjadi kala ia masuk ke rumah Mawar pada tangah malam,  lantas mencium Mawar yang kala itu sedang tidur bersama ibunya.

JP memang punya hubungan keluarga dengan Mawar. Pada 9 November malam, JP mencabuli Mawar sebanyak beberapa kali di rumahnya.

Lalu, dua hari kemudian,  JP kembali mencabuli Mawar, yang berlangsung di luar rumah, dengan modus mengantar mawar ke warung.
Mawar kemudian mengadu ke ibunya, yang lantas melaporkan kasus itu ke Polsek. (Art)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved