DPRD Kabupaten Boven Digoel Kunker di Minahasa

DPRD Kabupaten Boven Digoel melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minahasa, Kamis (1/3/2018).

DPRD Kabupaten Boven Digoel  Kunker di Minahasa
FERDINAND RANTI
Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel di Kabupaten Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - DPRD Kabupaten Boven Digoel melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minahasa, Kamis (1/3/2018).

Rombongan disambut baik oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh SH, Kepala Bidang Budi Daya Mario Panelewen, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, serta tim DPRD kabupaten Boven Digoel serta rombongan.

Perkenalan dan penyampaian maksud dan tujuan oleh Ketua Tim yakni wakil ketua II DPRD Kabupaten Boven Digoel Julius Hukubun, Perkenalan dan Penyampaian Maksud dan Tujuan oleh Ketua Tim, yaitu wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim SSos MSi
Menjelaskan budaya Bogen Digoel dan budaya minahasa hampir sama, selanjutnya beliau memperkenalkan rombongan yang hadir.

"Tujuan yang paling utama adalah silaturahmi dan mengenal budaya dan perikanan di Minahasa. Dengan harapan mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang perikanan dan kebudayaan yang ada di Minahasa guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut," katanya.

Asisten perekonomian dan pembangunan Dr Wilford Siagian MA.

Pertama-tama beliau berterima kasih karena Tim dari Bogen Digoel yang dapat berkunjung ke Kabupaten Minahasa, ini merupakan sebuah kehormatan, dan juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Minahasa.

Kemudian Siagian memperkenalkan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa yang hadir.

Lanjut Siagian memperkenalkan Kabupaten Minahasa, mulai dari batas wilayah sampai ke jumlah penduduk dan kondisi alam, selanjutnya memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

Beliau menyampaikan perubahan serta perkembangan di bidang perekonimian, dilanjutkan pemaparan dari dinas perikanan yang disampaikan oleh Kepala bidang Budi Daya Mario Panelewen tentang budi daya perikanan di Kabupaten Minahasa.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved