Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sonder-Kawangkoan, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sonder-Kawangkoan, Minahasa pada Rabu (28/2/2018) siang, sekitar pukul 14.30 Wita

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sonder-Kawangkoan, 1 Orang Meninggal Dunia
Facebook
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sonder-Kawangkoan, Minahasa pada Rabu (28/2/2018) siang, sekitar pukul 14.30 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sonder-Kawangkoan, Minahasa pada Rabu (28/2/2018) siang, sekitar pukul 14.30 Wita.

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Verza DB 3487 AV warna merah yang dikendarai  Findra Monde (33), warga Desa Tempang mobil L300 DB 8739 QL warna hitam pengangkut ayam daging yang dikendarai oleh Kaunang Pangau (37), warga Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea.

Peristiwa tersebut menewaskan Findra Monde (33),yang meninggal di lokasi kejadian. Teman korban, Meydi Maikel Monding (37), warga Desa Tempang, Kecamatan Langowan Utara, mengalami patah tulang kaki kanan dan dirujuk di RSUP Kandou Manado.

Saksi Mata bernama Riu mengatakan, kedua korban bergerak dari arah Kawangkoan menuju Kota Tomohon.

Saat melintas di lokasi kejadian yang bertikungan kanan, korban Findra yang mengendarai sepeda motor bermaksud mendahului mobil yang berada di depan mereka.

Ketika melambung muncul mobil dari arah berlawanan yang langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang ditunggangi kedua korban.

Akibatnya Findra mengalami luka sobek dibagian kepala akibat terbentur dimobil dan meninggal di lokasi kejadian, sementara korban Meydi mengalami patah tulang kaki kanan.

Warga setempat langsung melarikan korban Meydi ke rumah sakit Sonder sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Manado.

Korban Findra di evakuasi ke ruang pemulasaran rumah sakit sonder oleh warga setempat.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp pribadinya tidak memberikan tanggapan apapun mengenai laka lantas tersebut

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved