Pangkalan LPG 3 Kilogram di Mitra Jual Bright Gas 5,5 Kilogram

Masyarakat bisa mendapatkan Bright Gas 5,5 kilogram di seluruh pangkalan LPG 3 kilogram di Minahasa Tenggara (Mitra)

Pangkalan LPG 3 Kilogram di Mitra Jual Bright Gas 5,5 Kilogram
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Bright Gas 5,5 kilogram 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seluruh pangkalan LPG 3 kilogram di Minahasa Tenggara (Mitra) tersedia Bright Gas 5,5 kilogram. Masyarakat bisa mendapatkannya di tempat tersebut.

"Kalau di Minahasa Tenggara semua pangkalan LPG 3 kilogram tersedia Bright Gas 5,5 kilogram," ujar Sales Executive LPG PT Pertamina (Persero) Area Manado, Parrama Ramadhan, Selasa (27/2/2018).

Termasuk pangkalan di desa Tombatu untuk Bright Gas 5,5 kilogram juga tersedia. Sehingga masyarakat bisa membelinya di tempat tersebut. "Di pangkalan 3 Kilogram Desa Tombatu ready BG 5,5 kg, dekat pasar," ungkapnya.

Bright Gas 5,5 kilogram merupakan varian baru gas dengan menawarkan berbagai kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan sehingga menjadi jaminan kualitas.

Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved