KPU Minahasa Gelar Rapat Koordinasi dengan Tim Pemenangan Pasangan Calon

KPU Kabupaten Minahasa melaksanakan Rapat Koordinasi serta penyerahan APK dan bahan Kampanye

KPU Minahasa Gelar Rapat Koordinasi dengan Tim Pemenangan Pasangan Calon
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
KPU Kabupaten Minahasa melaksanakan Rapat Koordinasi serta penyerahan APK dan bahan Kampanye, kepada Tim Pemenangan, bertempat ruang rapat KPU Minahasa, Selasa (27/2/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa melaksanakan Rapat Koordinasi serta penyerahan APK dan bahan Kampanye, kepada Tim Pemenangan, bertempat ruang rapat KPU Minahasa, Selasa (27/2/2018) 

Kegiatan yang diawali dengan doa oleh Komisioner Lord Ch A Malonda. Hadir Ketua KPU Meidy Yafeth Tinangon, Komisioner Dra Wiesje Wilar MSi, Kristoforus Ngantung SFils, dan Tim Pemenangan Calon no urut 1 (Ivansa-CNR) yang yang diwakili Erik Mingkid, Victor Rompas dan dari Pasangan Calon no urut 2 (RR-RD), diwakili Rommy Leke.

Ketua Divisi SDM dan Permas Kristiforus Ngantung SFils, mengatakan, Haruslah bersyukur karena Tuhan, sehingga bisa berkumpul ditempat ini sesuai dengan undangan.

"Kami sengaja memanggil, karena merasa dan perlu untuk mengadakan evaluasi terhadap kampanye yang telah dilalui hampir sepekan ini," katanya.

Ngantung mengatakan, pokok pembicaraan bersama adalah menyesuaikan komitmen bersama, berdasarkan, sekaligus merespon terhadap surat peninjauan kembali oleh pasangan Tim nomor urut 2, terkait peninjauan jadwal dan lokasi yang telah disepakati sebelumnya.

Dalam rapat disepakati pelaksanaan debat pertama yang awalnya debat pertama pada 3 maret 2018, ditunda dan bergeser.

Sehingga 3 kali debat yang direncanakan semuanya bergeser dan akan digelar pada Jumat 23 maret, jumat 27 April, dan 25 Mei 2018, masing-masing pada pukul 14.00 Wita di Hotel Mercure Tateli Beach, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Pada akhir kegiatan diserahkan secara simbolis Alat Peraga Kampanye kepada Tim Kampanye Kedua Paslon dengan jumlah APK nya sama, yaitu Brosur sebanyak 2.735, Pamflet 13.500, Poster 1.307 lembar, Leaflet 2.765 lembar, dan spanduk 45 buah.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved