H2M Bersinar Temui TAU Kemensekneg

Hi Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru temui Tenaga Ahli Utama (TAU) Deputian Bidang Pengendalian Pembangunan Monitoring dan Evaluasi,

H2M Bersinar Temui TAU Kemensekneg
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Pertemuan Bupati Hi Herson Mayulu (H2M) dan Wabup Iskandar Kamaru dengan Kemensekneg. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Hi Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru (H2M - Bersinar), Senin (26/2), temui Tenaga Ahli Utama (TAU) Deputian Bidang Pengendalian Pembangunan Monitoring dan Evaluasi, Program Prioritas Kementrian Sekretariat Negara (Kemensekneg) Republik Indonesia (RI).

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor staf Presiden, dan disambut oleh Koordinator Tim Infrastruktur Kedeputian I Febry Calvin Talepata.

Bupati dan Wakil Bupati datang tidak sendirian, mereka didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Teddy Manika, Kepala Bagian Humas Ahmadi Modeong, dan TUP.

"Pertemuan tersebut membicarakan tindak lanjut terkait percepatan beberapa program strategis. Diantaranya infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pasar, dan bandara," ucap Ahmadi mengulangi kalimat Bupati.

Kata dia, pertemuan ini sengaja dilakukan karena merekalah yang memiliki peranan besar dalam rangka mendorong pengembangan pembangunan.

Mengingat Bolsel daerah yang baru saat ini terus memacu pengembangan pembangunan, perlu membuka akses komunikasi dengan pihak terkait yang berkompetensi dan memiliki visi yang sama.

"Intinya pertemuan ini untuk membicarakan hal strategis untuk mendorong pembangunan di Bolsel," ujarnya.

Sementara itu menanggapi hal tersebut, Febry, mengatakan, apa yang disampaikan oleh Bupati akan menjadi bahan pressure ke kementrian teknis.

"Ini akan menjadi PR kita kedepan," tandasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved