BRI Kanwil Manado Gelar Gathering dengan DPD REI Sulawesi Utara

PT Bank Rakyat Indonesia melakukan Gathering dengan Dewan Pemimpin Daerag (DPD) Real Estate Indonesia Sulut

BRI Kanwil Manado Gelar Gathering dengan DPD REI Sulawesi Utara
TRIBUNMANADO/HERIVIANSYAH
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan Gathering dengan Dewan Pemimpin Daerag (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara (Sulut). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan Gathering dengan Dewan Pemimpin Daerag (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kerjasama di antara kedua belah pihak.

"Kami mewakili Manajemen BRI berterima kasih kepada DPD REI Sulut yang telah datang dalam gathering," ujar Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dionysius Adiyanto dalam sambutannya, Senin (26/2/2018).

Adiyanto menambahkan untuk itu pihaknya mendapatkan target yang besar untuk kredit konsumer dalam hal ini KPR, untuk itu pihaknya akan mempercepat dan memudahkan administrasi.

"Belum lama ini kami melakukan MoU di Bitung untuk KPR," katanya.

Selain itu, BRI Wilayah Manado membawahi empat provinsi, yaitu Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara dengan 14.599 agen Brilink yang tersebar diberbagai pelosok negeri.

"Dengan agen Brilink bisa memanfaatkan agen Brilink untuk melakukan pembayaran," katanya.

Selain itu, dengan jaringan yang luas diharapkan bisa memudahkan bagi user untuk lebih memudahkan melakukan berbagai transaksi perbankan.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Inspektur BRI Wilayah Manado Yohanes Kuncoro, Wapimwil Manado Edison Tampubolon, Wapimwil Manado Horasman Nahampun, Kabag Ritel Sukino, Pemimpin Cabang Manado Recky Plangiten, Ketua DPD REI Sulut Rudy Kululu, Bendahara, Sonny Mandagi Sekretaris Clif Nicolaas serta anggota REI Sulut lainnya. 

Penulis:
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved