Petugas Rutan Malendeng dan BNN Sulut Tangkap Tiga Wanita Pengguna Narkotika

Petugas Rutan Kelas Dua Manado bekerjasama dengan BNN Sulut berhasil menangkap tiga tahanan perempuan yang terlibat kasus narkotika

Petugas Rutan Malendeng dan BNN Sulut Tangkap Tiga Wanita Pengguna Narkotika
Ist
Rumah Tahanan (Rutan) Kelas Dua Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas Dua Manado bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut berhasil menangkap tiga tahanan perempuan yang terlibat kasus narkotika.

Hal itu dibenarkan oleh, Kepala Rutan Kelas Dua Manado Tony Martono ketika dihubungi Tribun Manado, Sabtu (24/2) di kantornya.

"Iya penangkapan itu memang benar terjadi, tapi karena alasan penyelidikkan kami belum bisa membeberkan siapa saja yang ditangkap," ujarnya.

Tiga tahanan wanita berhasil diamankan dalam penangkapan tersebut. "Ada lima orang yang diamankan. Tiga wanita tertangkap langsung, sedangkan waktu dites urine satu tahanan positif menggunakan sabu. Satu sisanya adalah saksi," ucap Tony.

Dirinya juga memastikab bahwa narkotika tersebut berasal dari luar Rutan. "Untuk kronologinya silahkan hubungi BNN Sulut, karena mereka masih mencari sumber dari batang haram tersebut," pungkasnya

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved