Diduga Anggota DPRD Minsel Diciduk dalam Rutan Akibat Pesan Sabu

RL (38) anggota DPRD Minahasa Selatan harus ditangkap lagi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut karena terlibat pemesanan narkotika jenis Sabu

Diduga Anggota DPRD Minsel Diciduk dalam Rutan Akibat Pesan Sabu
Ist
RL Anggota DPRD Minsel saat dijebloskan dalam Rutan Malendeng karena tertangkap Sabu. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Meski belum sepenuhnya menjalani hukumannya didalam jeruji besi, RL (38) anggota DPRD Minahasa Selatan harus ditangkap lagi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut karena terlibat pemesanan narkotika jenis Sabu.

RL ditangkap bersama tiga orang lainnya berinisial KK, Y, dan D. Sedangkan satu orang saksi sedang diperiksa oleh BNN Sulut yakni berinisial M.

Kelimanya adalah warga binaan rumah tahanan kelas dua Manado.

"Iya, salah satunya memang RL," ujar sumber terpercaya Tribun Manado, Sabtu (24/2).

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan itu berawal ketika ada warga binaan yang memesan narkotika jenis sabu dan diantar seorang ojek menuju Rutan Kelas Dua Manado.

Narkotika itupun dimasukkan kedalam rutan saat jam besuk. Tak lama kemudian anggota BNN Sulut langsung masuk ke dalam Rutan dan mendapati tiga orang wanita sedang memakai sabu dalam kamarnya.

Tiga dari wanita tersebut yakni RL.

Kepala Rutan Kelas Dua Manado, Tony Martono mengatakan penangkapan itu benar terjadi tapi dirinya belum bisa membeberkan identitas dari para warga binaan yang diamankan.

"Memang ada warga binaan yang diamankan tapi demi kepentingan penyelidikkan saya belum bisa mengatakan siapa nama-nama mereka," pungkasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved