'Conte dan Mourinho Beri Contoh Buruk'

Avram Grant, menilai sikap pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho, memberi contoh buruk

'Conte dan Mourinho Beri Contoh Buruk'
net
Mourinho vs conte 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Mantan pelatih Chelsea, Avram Grant, menilai sikap pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho, memberi contoh buruk dengan perang kata-kata yang mereka lakukan.

 
 Manchester United dan Chelsea akan bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2/2018).

Baik Jose Mourinho dan Antonio Conte sempat terlibat perang kata-kata di media. Mourinho, misalnya, menyebut Conte kerap menunjukkan gestur seperti badut.

Sebaliknya, Conte mengatakan bahwa Mourinho juga kerap bersikap berlebihan di pinggir lapangan.

Avram Grant menyebut kelakuan dua pria tersebut tidak pantas.

"Hal-hal yang mereka katakan tidak pantas. Sepak bola adalah permainan emosional, tetapi tiap pelatih pun harus memberi contoh dengan tidak perlu mengatakan hal-hal tidak layak," ujar Grant, dikutip BolaSport.com dari Goal.com.

Grant yang melatih Chelsea dari 2007 hingga 2008 tersebut menilai bahwa pada akhirnya perseteruan Conte dan Mourinho akan selesai di lapangan hijau.

"Perseteruan mereka patut disayangkan, karena mereka berdua adalah manajer hebat. Akan tetapi, semua akan ditentukan di lapangan hijau antara para pemain," tuturnya.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved