Breaking News:

Bitung - Duduk di Taman, Tiba-Tiba Supriyadi Ditikam

Naas bagi Supriyadi (19) warga Desa Lembean Minahasa Utara yang harus meregang nyawa lantaran ditikam orang tak dikenal

Penulis: Alpen_Martinus | Editor: Andrew_Pattymahu
IST
Supriyadi Meregang Nyawa Dianiaya Orang tak Dikenal 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Naas bagi Supriyadi (19) warga Desa Lembean Minahasa Utara yang harus meregang nyawa lantaran ditikam orang tak dikenal, di Kawasan tugu Adipura kelurahan Kadooda, Kecamatan Madidir, Sabtu (24/2) sekitar pukul 01.00 WITA (dini hari).

Awalnya, korban datang ke Bitung untuk naik kapal, namun lantaran waktu keberangkatan masih cukup lama, sehingga ia singgah di rumah saudaranya Kelurahan Aertembaga, sejak Kamis.

Jumat malam korban meminta untuk diajak jalan-jalan, dan saat itu saudaranya mengajak korban ke acara ulang tahun temannya di Pateten.

Usai dari Pateten mereka berdua jalan-jalan lagi menuju ke taman Tugu Adipura, untuk sekadar santai, diduga sembari menegak minuman beralkohol.

Ketika hendak pulang, tiba-tiba muncul empat motor yang dikendarai sekitar sepuluh orang.

"Menurut saksi, sepuluh orang tersebut masuk ke taman, dan mereka menanyai asal korban dan saksi," jelas Kompol Moh Kamidin Kapolsek Maesa.

Ia menjelaskan, menurut saksi juga bahwa satu dari beberapa orang yang menemui mereka mengatakan kepada korban bahwa mereka sementara mencari orang yang menikam teman mereka.

Saat sementara bercerita, tiba-tiba satu orang dari mereka yang berada di luar pagar mengambil pisau dan menikam korban, mengenai paha kiri korban.

Korban dan saudaranya tersebut sempat lari, namun korban akhirnya duduk karena tidak mampu berlari lagi, darah juga sudah mengucur deras dari kakinya.

Korban akhirnya meminta pertolongan saudaranya, akhirnya korban dibawa ke RS Budi Mulia Bitung, namun apa daya korban meregang nyawa.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Maesa yang langsung melakukan olah TKP, juga minta keterangan terhadap saksi.

"Sekarang dari tim Buser Polsek Maesa dan tim Tarsius Polres Bitung sementara melakukan pengembangan, semoga saja tersangka bisa ditangkap," ujarnya. (Amg)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved