(VIDEO) Anies Baswedan Dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh LSM Cyber Indonesia Lantaran Hal Ini

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cyber Indonesia melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2017) malam.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cyber Indonesia melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2017) malam.

Pelaporan tersebut terkait penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Di mana, ada dugaan tindak pidana dalam pasal 12 Undang-undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan.

"Bahwa sebagaimana diketahui masyarakat, penutupan jalan di Jatibaru yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta sudah berjalan kurang lebih selama dua bulan sejak 22 Desember 2017," kata Muannas Alaidid, Ketua Umum Cyber Indonesia kepada Warta Kota, Jumat (22/2/2018).

"Tetapi sampai saat ini belum memiliki payung hukum dalam penerapannya, dengan kata lain tidak adanya perda maupun pergub dalam pelaksanaan kebijakan tersebut," sambung Muannas Alaidid.

Sehingga, lanjutnya, keputusan itu mendapat respons dari berbagai kalangan, karena dianggap sebagai kebijakan yang kontroversial dan bertentangan dengan peraturan yang berlaku.

Serta, menurut Muannas Alaidid, faktanya penutupan Jalan Jatibaru justru menimbulkan permasalahan baru, bahkan mengarah kepada dugaan tindak pidana.

Berita ini sudah dimuat Tribun Video dengan judul LSM Cyber Indonesia Laporkan Anies Baswedan ke Polda Metro Jaya

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved