Puan Maharani Dampingi Jusuf Kalla di Rakor Asian Games 2018, Menpora Optimis Sukses

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Puan Maharani Dampingi Jusuf Kalla di Rakor Asian Games 2018, Menpora Optimis Sukses
tribunnews
(Kiri-kanan): Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Menko PMK Puan Maharani, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dalam jumpa pers seusai rapat koordinasi tentang Persiapan Penyelenggaraan Asian Games XVII Tahun 2018 di Ruang Rapat Bhin-Bhin, Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat koordinasi tentang Persiapan Penyelenggaraan Asian Games XVII Tahun 2018 di Ruang Rapat Bhin-Bhin, Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta.

Baca: Terungkap! Sunan Kalijaga Bongkar Sosok 5 Selebriti yang Ajak Roro Fitria Pakai Narkoba

Baca: Neraca Perdagangan Sulut Mengalami Surplus Senilai 81,90 juta dolar AS

Usai memimpin rapat Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 menyampaikan bahwa, rapat rutin itu untuk mengevaluasi tentang beberapa hal seperti kemajuan venue dan sebagainya. 

"Kita berterima kasih kepada Menteri PUPR karena semua venue di Senayan sudah 90 persen selesai meski ada beberapa catatan, di DKI juga diharapkan beberapa tanggung jawabnya soal berkuda, velodrom, renovasi gedung olahraga sudah berjalan, di Palembang kemajuannya cukup bagus, jadi di segi venue kita optimis tidak ada halangan-halangan," ujar Wapres saat jumpa pers.

Orang nomor dua di Indonesia menambahkan bahwa penyelenggaraan tes event juga banyak kemajuan, dan ada yang perlu diperbaiki karena itulah fungsi tes event.

"Soal prestasi nasional target kita juga bicarakan ada banyak kemajuan mudah-mudahan target bisa dipenuhi," tambahnya.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi usai mendampingi Wapres Jusuf Kalla berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik bagi para atlet Indonesia yang akan bertarung di Asian Games Agustus mendatang.

"Yang terpenting doakan saja atlet Indonesia agar sekarang lebih optimis bisa meraih medali yang lebih besar karena kemarin tes event hasilnya bagus," ucap Menpora.

"Terkait pencapaian prestasi atlet Indonesia di tes event kemarin baik, kita optimis akan sesuai target meskipun juga harus hati-hati karena yang kemarin main di tes event adalah second line," tambah Menpora. (*)

Baca: Berkah Program Penggembosan Dishub Manado, Penambal Ban Bisa Dapat Rp 300 Ribu per Hari

Baca: Menegangkan! Video Bandar Narkoba Tabrak Polisi, Lalu Dikejar Warga, Begini Akhirnya

Baca: Penjelajah Waktu dari Tahun 5.000 Klaim Punya Bukti Fotografi Masa Depan dan Ini Bukan Kabar Baik

Baca: Calon PPS Bolsel Diminta Persiapkan Diri

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved