Anak-Anak Yang Diundang YKAKI Senang Saat Nonton Film Disney 'Coco'

Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado mengajak anak-anak untuk nonton bersama Film Disney yang berjudul Coco di XXI Mantos

TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Nonton Bareng film disney berjudul Coco, di XXI Mantos Tiga 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Anak-anak yang diundang Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado, tampak tertawa lepas saat menonton film disney berjudul Coco, di XXI Mantos Tiga, Sabtu (17/2/2018) pukul 10.00 wita.

Baru saja film Coco diputar, tawa anak-anak sudah terdengar di dalam studio. Anak-anak tertawa karena melihat aksi Miguel dalam film Coco yang lucu.

Film Coco menceritakan mengenai perjalanan Miguel yang punya cita-cita menjadi penyanyi dan pemusik handal seperti sang musisi legendaris Meksiko, Ernesto de la Cruz.

Namun sayang keluarganya melarang Miguel untuk bermain musik, meski demikian Miguel tidak pernah putus asa ia terus berusaha untuk dapat bermusik.

Coco atau Mamá Coco adalah nama dari nenek buyut Miguel yang selalu mendengar petualangan Miguel sehari-hari.

Dengan latar belakang Meksiko Coco menceritakan kisah dua dunia berbeda yaitu Land of the Living dan Land of the Dead. Miguel dan keluarganya berasal dari Santa Cecilia, kota fiksi menawan yang berada di Land of Living.

Namun, momen ajaib yang ditimbulkan oleh aksi yang tidak direncanakan oleh Miguel membuatnya menjadi manusia pertama yang mengunjungi Land of the Dead, atau yang juga dikenal sebagai Dia de los Muertos.

Disana Miguel bertemu dengan banyak keluarganya yang sudah meninggal. Bahkan ia juga bertemu dengan musisi legendaris Meksiko, Ernesto de la Cruz.

"Dari film ini anak-anak bisa mengetahui dan bahkan menjadi motivasi bagi mereka. Bahwa untuk mencapai apa yang diinginkan harus berusaha dan jangan khawatir banyak orang di sekitar kita yang akan membantu," ujar Ketua YKAKI Cabang Manado, dr Maylan Mamudi.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved