Pogba Tak Kunjung Temukan Performa Terbaik di MU, Kenapa?

Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba gagal menyelesaikan laga secara penuh 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah

Pogba Tak Kunjung Temukan Performa Terbaik di MU, Kenapa?
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat melakukan pemanasan mejelang laga melawan Basel pada ajang Liga Champions 2017-2018 Grup A di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, ada 12 September 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain bintang Manchester United (MU), Paul Pogba gagal menyelesaikan laga secara penuh 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah karena performanya yang menurun.

 Paul Pogba kesulitan menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir setelah ditarik keluar sebelum laga berakhir saat Manchester United kalah dari Tottenham Hotspur dan Newcastle Unietd.

Pogba juga hanya tampil sebagai pemain pengganti saat mereka menang atas Huddersfield Town.

Gelandang asal Prancis itu dikabarkan meminta pelatih Jose Mourinho untuk menurunkan dia di posisi yang berbeda.

Baca: Menjamu Arsenal, Paul Pogba Diganjar Kartu Merah, Dipastikan Absen Derby Melawan Manchester City

Dilansir BolaSport.com dari L'Equipe, Pogba dikatakan frustrasi harus bermain lebih ke dalam jadi satu dari dua gelandang bertahan pada formasi 4-2-3-1.

Ia biasanya beroperasi bersama Nemanja Matic di lini tengah, tetapi beberapa kekalahan terakhir memperlihatkan United butuh gelandang pelindung di lini tengah.

Pogba dikabarkan meminta untuk dimainkan di gelandang kiri dalam formasi 4-3-3.

Artinya, Mourinho harus mengubah skema yang selama ini sudah jadi favoritnya.

Dengan formasi itu, Pogba akan lebih bebas dalam berkreasi melakukan serangan dan tak terkurung dalam tugas bertahan yang harus diembannya saat ini.

Editor: David_Kusuma
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved