Program Studi Ilmu Bedah Unsrat Menuju Akreditasi

Visitasi Assesor LAM – PTKES dalam rangka Akreditasi Program studi Ilmu Bedah dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado

Program Studi Ilmu Bedah Unsrat Menuju Akreditasi
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Visitasi Assesor LAM – PTKES dalam rangka Akreditasi Program studi Ilmu Bedah dan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado berlangsung, Senin hingga Selasa (12/13/2) di bagian KSM bedah RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado.

Tim Assesor dipimpin oleh Dr.Syaiful Mukhtar, SpB-KBD dan Dr. Rudiyuwono Rahardjo, MSi, Med, SpB, Sp. BA.
Mereka disambut oleh Direktur Utama RSUP Kandou Manado dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM. MARS

didampingi Rektor Universitas Samratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, MSC, DEA, Dr. dr. Billy J. Kepel,Med,Sc pl Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama serta para dokter Spesialis Bedah dan dokter Residen.

Rondonuwu dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sudah berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Unsrat untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan bagi dokter spesialis dan sub spesialis di rumah sakit tersebut.

"Ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama rumah sakit dengan institusi pendidikan," beber dia.

Terkait dengan pengembangan bagian bedah rumah sakit, ungkap dia, sudah ditetapkan waktu 6 bulan untuk memenuhi sarana dan prasarana demi mendukung kegiatan pelayanan dan pendidikan spesialis.

Diharapkannya agar para dokter residen untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan di RSUP Kandou.
Usai melakukan pertemuan di ruang Aula lt. 2 gedung kantor Pusat RSUP Kandou Manado dilanjutkan dengan telusur ke bagian Bedah. (Art).

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved