Brando Mawitjere: 2018 Tagana Manado Akan Lebih Solid

Brando Mawitjere belum lama ini terpilih sebagai Ketua Tagana Kota Manado periode 2018-2022.

Brando Mawitjere: 2018 Tagana Manado Akan Lebih Solid
ist
Brando Mawitjere 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Brando Mawitjere belum lama ini terpilih sebagai Ketua Tagana Kota Manado periode 2018-2022.

ia berjanji akan membawa Tagana Kota Manado makin lebih baik lagi. "Tahun 2018 Tagana Kota Manado akan lebih solid lagi dalam bidang penanggulangan bencana dan untuk kegiatan awal di tahun berjalan ini kita akan fokus pada Mitigasi bencana untuk mengurangi risiko dan dampak yang diakibatkan oleh bencana terhadap masyarakat yang berada pada kawasan rawan bencana," ucapnya baru-baru ini.

lanjut diutarakannya mitigasi bencana merupakan langkah yang sangat perlu dilakukan sebagai suatu titik tolak utama dari manajemen bencana.

Tagana Manado
Tagana Manado (IST)

Tagana Kota Manado merupakan bagian dari masyarakat karena kita berada di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tupoksi kita sangat siap dalam memberikan pertolongan kepada segenap masyarakat yang memerlukan bantuan dalam bidang kebencanaan, tanpa ada perbedaan serta diskriminatif.

"Sesuai instruksi dari Menteri Sosial maka Tagana wajib berada di lokasi bencana paling lambat 1 jam setelah terjadinya bencana. Tagana juga akan terus mengawal dalam pendistribusian bantuan logistik tanggap darurat bencana baik itu bersumber dari APBD maupun APBN," tambahnya.

Tagana Manado
Tagana Manado (ist)

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat  Sammy Agust Rein Kaawoan menyambut baik dengan terpilihnya Brando Mawitjere. Kaawoan yang didampingi  Kabid Linjamsos Bapak Jonny Lubis mengutarakan semoga Tuhan akan senantiasa memberikan kekuatan kepada Tim Tagana Kota Manado untuk membantu masyarakat.

"Saya ucapkan selamat bekerja kepada ketua yang baru dan kepada semua tim Tagana Kota Manado," tandasnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved