Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Gelar Gathering Bareng Media

Managemen Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, menggelar Gathering bersama puluhan media partner

Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Gelar Gathering Bareng Media
NIELTON DURADO
Managemen Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar Gathering 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Managemen Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, menggelar Gathering bersama puluhan media partner yang sering bekerjasama dengan pihaknya, Sabtu (10/2) di Desa Timbukar Sonder Kabupaten Minahasa.

Dalam kegiatan itu sangat terlihat ikatan kekeluargaan antara pihak managemen Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado dan awak media.

Pada kesempatan ini para awak media ditantang untuk bermain arum jeram di sungai Minanga.

General Manager Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi, Minggus E. T. Gandeguai mengatakan bahwa kegiatan gathering ini bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan diantara awak media dan pihaknya.

"Sebenarnya cuma seruan-seruan dan mempererat rasa kekeluargaan saja," kata dia.

Ia juga meminta agar rekan-rekan media untuk senantiasa mendukung setiap program kerja dari Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Semua yang kami lakukan tidak akan diketahui masyarakat jika tanpa dukungan dari rekan-rekan media. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungannya untuk terus mendukung program-program kerja kami di tahun 2018," ungkapnya.

Donny Aray, Koordinator Liputan Kompas Tv Manado mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang baik diselenggarakan oleh angkasa pura satu Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Semoga jalinan kekeluargaan ini bisa terus terjalin antara kami dan pihak Angkasa Pura Satu Bandara Sam Ratulangi Manado," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved