Nongkrong Sore Asyik di Sintesa Peninsula Hotel Manado

SENJA pun Jadi Kecil, kota pun Jadi putih. Aku tak tahu saat pun sampai. Ketika berdiri pada dinding biru itu.

Nongkrong Sore Asyik di Sintesa Peninsula Hotel Manado
HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansya

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-SENJA pun Jadi Kecil, kota pun Jadi putih.  Aku tak tahu saat pun sampai.
Ketika berdiri pada dinding biru itu. Ketika burung-burung di rumput kering berhenti mempermainkan waktu...

Demikian sebaik puisi yang indah dari Penyair Goenawan Mohamad dengan judul Senja Pun Jadi Kecil, Kota Pun Jadi Putih bisa menjadi gambaran jika menikmati sore hari di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Suasana Manado, saat senja mulai kembali ke peraduannya. Saat burung-burung mulai memang kawanannya kembali ke pepohonan untuk beristirahat. Akan semakin bermakna di tempat yang nyaman dengan udara sejuk dengan siluet kota yang begitu indah, Jumat (9/2/2018).

Untuk mendapatkan suasana seperti itu, tak perlu memutar otak untuk mendapatkanya, segera saja datang ke Sintesa Peninsula Hotel Manado. Sebab di hotel di hotel bintang lima tersebut setiap sorenya bagi yang ingin nongkrong bersama teman atau kerabat, tersedia tempatnya.

Apalagi ada paket nongkrong asyik yang bisa menjadi pilihan, yaitu cukup Rp50.000 perpaketnya, pengunjung sudah bisa menikmati menu pisang goreng lengkap dengan dabu-dabu roa dan secangkir kopi atau susu.

"Memang saat ini kami memiliki promo menarik bagi pelanggan untuk nongkrong asyik di Sintesa Peninsula Hotel Manado," ujar Pubic Relation Sintesa Peninsula Hotel Manado Augina Wowor.

Nongkrong bersama sahabat atau teman kantor di hotel yang terletak di Jalan Sudirman akan membuat hidup pengunjungny lebih berwarna, karena sambil bercakap-cakap membicarakan hal-hal yang ringan atau pekerjaan sekalipun, semakin asyik dengan ditemani secangkir kopi atau teh dan pisang goreng yang disajikan panas-panas, sehingga pada saat menggigitnya bagian luar yang renyah berpadu sempurna dengan bagian dalam yang lembut, dengan diselingi rasa manis dari buah pisang tersendiri.

Apalagi jika dipadukan dengan dabu-dabu roa yang lezatnya tak terkira. Perpaduam antara ikan roa dan dabu-dabunya memang patut dicoba, karena tak ada rasa yang menonjol, semuanya begitu sempurna di olah sehingga rasa pedaa dari cabai dan gurihnya daging roa, berpadu seperti Romeo dan Juliet. Berpadu dalam satu unsur tanpa bisa dipisahkan oleh apapun.

Apalagi ditambah dengan minuman hangat kopi dan teh. Lengkap sudah keindahan perjalanan hidup pengunjung dalam menjalin kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu tunggu apalagi segera datang ke Sintesa Peninsula Hotel Manado untuk merasakan sore hari dengan paket nongkrong asyik mulai pukul 15.00-18.00.(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved