Breaking News:

Sosok 'Manusia Serigala' yang Menginspirasi Meski Diintimidasi, 98% Tubuhnya Ditutupi Rambut

Larry Gomez lahir dengan kelainan yang sangat langka disebut Hypertrichosis yang membuat 98% tubuhnya, termasuk wajah, dilapisi rambut.

Editor: Siti Nurjanah
mirror.co.uk
Larry Gomez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Larry Gomez lahir dengan kelainan yang sangat langka disebut Hypertrichosis yang membuat 98% tubuhnya, termasuk wajah, dilapisi rambut.

Meskipun demikian, ia telah berdamai dengan kondisinya itu dan dengan bangga memamerkan penghargaan yang didapatnya sebagai "Pria Paling Berambut di Dunia', setelah bertahun-tahun diejek dan diintimidasi.

(mirror.co.uk)
(mirror.co.uk) 

Karena kondisiya ini, pria asal San Bernardino, California ini dijuluki 'Manusia Serigala' lantaran seluruh tubuhnya dilapisi rambut hitam yang tebal dan gelap.

Kelainan genetik yang juga memperngaruhi sejumlah anggota keluarganya, menyebabkan Larry menjadi sangat diintimidasi ketika kecil.

Orang-orang mengucilkannya karena penampilannya.

Dilansir TribunStyle.com dari Mirror, Kamis (8/2/2018), pria bernama asli Victor ini akhirnya belajar untuk menerima perbedaannya.

Ia kini bangga dengan statusnya sebagai pria paling berambut di dunia.

(mirror.co.uk)
(mirror.co.uk)

Keyakinan Larry pun akhirnya membantunya menemukan cinta.

Dia baru saja menikahi kekasihnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen pada tahun 2011.

Membuktikan kepada orang lain jika tak selalu harus memandang penampilan dan fisik untuk mengenal seseorang lebih dekat.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved