Lingkar Pinggang Ibu Tiga Anak hanya 18 Inci, Ia Lakukan Hal Kontrovesial untuk Mendapatkannya

Diana Ringo mengenakan korset hampir sehari semalam. Usahanya pun berhasil membuat tubuhnya bak 'jam pasir' yang ekstrem.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang ibu melakukan usaha yang kontroversial untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali setelah melahirkan.

Diana Ringo mengenakan korset hampir sehari semalam. Usahanya pun berhasil membuat tubuhnya bak 'jam pasir' yang ekstrem.

Lingkar pinggangnya kini hanya 18 inci. Tentu saja ada yang memuji, ada pula yang menyepelekan hasil pencapaiannya. Tapi, ia tak peduli.

Mengutip tayangan kanal Barcroft TV di YouTube, "Saya mengenakan korset setiap hari. Ini bagian dari rutinitas kecantikan saya dan itu membuat saya merasa cantik."

Diana adalah seorang veteran tentara dan ibu dari tiga anak. Ia mengatakan, apa yang ia lakukan adalah 'latihan pinggang'.

"Saat korset menggunakan korset, saya merasa sangat seksi," kata dia, "saya memakai korset sekitar 23 sampai 23,5 jam. Kecuali saya pergi ke gym atau mandi, tentu saja."

Dia mulai menggunakan korset setelah kelahiran anak kembarnya. Ia berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Namun usahanya tersebut mendapat kritikan. Beberapa orang mengatakan, tindakannya itu bisa merusak tulang rusuk, cedera punggung dan beberapa risiko lainnya.

Tapi Diana bersikeras bahwa latihannya dapat dipertanggungjawabkan. "Ini penting bagi saya, karena membuat saya merasa nyaman."

Dia menambahkan, "(Mengunakan korset) itu membuat saya merasa seksi. Jika saya merasa baik-baik saja dan bahagia, saya sayak akan tetap lakukan."

Penulis: Edi Sukasah
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved