Ada Yang ‘Aneh’ Dengan Lengan Setya Novanto!

Ya ini kan sudah rakyat biasa, sudah rakyat yang paling bawah. Saya sederhana saja sekarang

Ada Yang ‘Aneh’ Dengan Lengan Setya Novanto!
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua DPR Setya Novanto saat tiba di gedung KPK Jakarta beberapa waktu lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penampilan Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto kini berubah. Tak lagi memakai pakaian mahal atau jas mahal seperti biasanya.

Pada lengannya juga ada yang berubah, kini pria tak lagi menggunakan jam tangan mewah yang harganya miliaran rupiah. Novanto merasa status sosialnya sudah berubah sejak menjadi terdakwa dalam kasus korupsi pengadaan e-KTP.

"Ya ini kan sudah rakyat biasa, sudah rakyat yang paling bawah. Saya sederhana saja sekarang," kata Novanto sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (5/2/2018).

Novanto mengaku senang mengoleksi jam tangan mewah sejak masih muda. Jam tangan yang harganya miliaran rupiah itu masih dikenakan saat ia menjabat ketua DPR.

Dalam surat dakwaan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novanto didakwa menerima jam tangan merek Richard Mille. Jam seharga 135.000 dollar Amerika Serikat itu diberikan oleh pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Sebelumnya, Setya Novanto pernah menyampaikan bahwa kehidupannya berubah total sejak menjadi tersangka dan ditahan KPK. Novanto mengakui bahwa status sosial dan kedudukannya merosot tajam. (*)

Editor: Charles_Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved