Breaking News:

Hangout di Rumah Kopi dan Resto Yulia, Menu-menunya Yahud Harga Terjangkau 

Masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk turis mancanegara tak pernah bosan untuk menyantap beragam menu yang disiapkan.

Tak hanya masyarakat Manado, Rumah Kopi dan Resto Pondok Yulia menjadi langganannya turis mancanegara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hadir pertama kali 3 Januari 2018, Rumah Kopi dan Resto Yulia mampu menjadi pilihan warga Manado. Lokasi tempat hangout ini memang strategis. Berada tepat di depan Transmart Carrefour Kairagi. 

Masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk turis mancanegara tak pernah bosan untuk menyantap beragam menu yang disiapkan.

Penyebab tak hanya karena menu yang disajikan enak tapi harganya juga murah hingga mampu dijangkau oleh masyarakat.

Empek-empek lezat ini hanya Rp 16.000 per porsi
Empek-empek lezat ini hanya Rp 16.000 per porsi ()

“'Di sini lokasinya sangat strategis, jadi banyak masyarakat yang datang untuk makan, misalnya karyawan dari Transmart bahkan turis mancanegara, karena menunya enak dan juga murah,'' kata Jeane Takumansang, Manager Rumah Kopi dan Resto Yulia, Rabu (31/1).

Dari sekian banyak menu, empek-empek jadi favorit. Menu asli Palembang ini murah meriah. Seporsi empek-empek cuma Rp 16 ribu.

“Ada juga nasi campur, tinutuan,mie cakalang, nasi goreng cakalang, dan roti bakar harganya tak memberatkan kantong,'' ujar Jeane.

Beda dari tempat lain, es teller di Pondok Yulia disajikan dalam batok kelapa muda
Beda dari tempat lain, es teller di Pondok Yulia disajikan dalam batok kelapa muda ()

Bagaimana dengan minuman? Rumah Kopi dan Resto Yulia memiliki aneka mimuman yang jadi pilihan mereka yang suka hangout. Anda bisa menikmati aneka jus dan es. Aneka es selalu jadi pilihan pengunjung. Terutama es brenebon dan es teller. Dua es ini menarik karena tampilannya unik, disajikan dalam buah kelapa.

“'Jika biasanya es disajikan di gelas khusus, di sini disajikan dalam batok kelapa biar lebih alami,'' kata John Damaling, Asisten Manager Rumah Kopi dan Resto Yulia.

Kopi susu jadi pilihan favorit pengunjung yang suka hangout di Pondok Yulia
Kopi susu jadi pilihan favorit pengunjung yang suka hangout di Pondok Yulia ()

Gratis Kopi berkat TFC
Menikmati aneka menu di Rumah Kopi dan Resto Yulia semakin nyaman berkat Tribun Family Card (TFC). Kartu khusus yang dikeluarkan Tribun ini memberikan banyak keuntungan bagi pemegangnya.

Salah satunya di Rumah Kopi dan Resto Yulia. Dengan menunjukkan TFC, anda bisa mendapatkan segelas kopi gratis. “Promo TFC berlaku untuk satu orang dan berlaku setiap hari,” ujar John Damaling.

Rumah Kopi dan Resto Yulia buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 Wita. “Disini juga melayani pesan antar. Tinggal dipesan menu sesuai dengan yang ada disini,'' tukasnya. (warsteff)

Menu Pilihan

Nasi Campur Paket A Rp 15.000
Nasi Campur Paket B Rp 20.000
Es teller Rp 25.000
Es brenebon Rp 25.000
Empek-empek Rp 16.000
Tinutuan dan Mie Cakalang Rp 15.000
Roti Bakar Rp 12.000
Goroho Stik Rp 12.000
Juice Sirsak Rp 15.000
Jus Advokad Rp 15.000

Penulis:
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved