Breaking News:

Wuling Perkenalkan Cortez di Manado

T Kumala Cemerlang Abadi dealer resmi Wuling Motors (Wuling) di Sulawesi Utara (Sulut) memperkenalkan Cortez

HERVIANSYAH
Wuling Perkenalkan Cortez di Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Kumala Cemerlang Abadi dealer resmi Wuling Motors (Wuling) di Sulawesi Utara (Sulut) memperkenalkan Cortez yang merupakan tipe terbaru dari pabrikan mobil asal negeri panda tersebut.

"Kami menggelar City Touring Manado untuk memperkenalkan Wuling Cortez," ujar ujar Branch Manager Wuling Manado Andi Isyana Ayu, Senin (2/2/2018).

Isyana menambahkan dengan dilakukannya city touring diharapkan pada saat launching pada 17 Februari mendatang seluruh masyarakat Manado telah mengetahui Wuling Cortez telah hadir di Manado.

Wuling Cortez memiliki mesin 1.800 cc 4-silinder in-line DOHC yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan, dan terutama transmisi intellegent-AMT 5-percepatan yang secara khusus dikembangkan untuk Cortez, berbeda dari AMT (Automatic Manual Transmission) lain.

Teknologi i-AMT yang dibenamkan pada MPV berdimensi panjang 4.780mm, lebar 1.816mm, dan tinggi 1.755mm ini memiliki berbagai keunggulan dibanding produk AMT lain, terutama kenyamanan saat perpindahan gear, terasa lembut dan tanpa selip.

Selain itu, juga dilengkapi fitur Automatic Vehicle Holding (AVH) yang berfungsi untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar dan Electronic Stability Control (ESC) berfungsi untuk menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Juga, fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) merupakan kombinasi sistem pengereman canggih untuk mencegah roda terkunci dan kehilangan kendali di permukaan jalan yang licin, mendistribusikan gaya pengereman kendaraan, serta membantu daya pengereman agar lebih maksimal.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan sudah bisa dilakukan. Segera datang ke diler Wuling untuk melakukan pemeriksaan. "Tapi untuk harga belum rilis," katanya.

Sedangkan dalam City Touring yang dilakukan dimulai di Showroom di Citraland kemudian menuju jalan Pierre Tendean. Jalan tersebut sekitar 30 Sales Wuling Motors Manado membagikan brosur kepada pengendara roda empat yang melintas.

Apalagi dalam aksi tersebut juga ada dancer yang berjoget mengikuti irama. Hal tersebut menarik minat masyarakat untuk melihat. Di Jalan Pierre Tendean beberapa kali dilakukan pemberhentian seperti di ddpan MTC, dekat Megamall dan dekat itCenter.

Kemudian dilanjutkan di Jalan Samrat, yaitu di depan rumah sakit Siloam. Kemudian ke Sario dilanjutkan ke Wanea, Rike, Jalan 17 Agustus, selanjutnya berhenti di Lapangan Sparta Tikala. Kemudian menelusuri Jalan RE Martadinata, Yos Sudarso. Hingga berhenti Transmart. (erv)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved